// you’re reading...

Catatan Ringan

Kumpulan Nama-nama Bayi di samsulhadi dot com

Saya baru saja memasang Kumpulan Nama-nama Bayi bagi Anda yang bermaksud mencari nama untuk bayi/calon bayi ataupun bagi yang sekedar ingin tahu arti nama seseorang. Halaman kumpulan nama-nama ini saya dedikasikan untuk memperingati ulang tahun anak kami pertengahan Pebruari mendatang. Btw, waktu itu saya agak kesulitan juga memilih-milih nama untuknya, mungkin diantara Anda ada juga yang mengalaminya :-) Hal itu mengilhami saya untuk menerbitkan halaman tersebut.

Tentu saja masih banyak kekurangan didalamnya, seperti jumlah nama yang baru berisikan 1278 nama pada saat saya menulis ini. Masih banyak penyempurnaan yang mungkin bisa dilakukan, saya paksakan untuk menerbitkannya sekarang untuk mengejar-tayang ulang tahun anak kami. Rencana ke depannya akan saya lengkapi dengan fasilitas pengiriman saran nama bayi yang bisa diisikan oleh pembaca sembari saya mencoba mengumpulkan nama-nama untuk memperkaya databasenya. Tak lupa, kritik dan saran teman-teman sekalian sangat saya harapkan. Semoga hadiah ulang tahun anak kami ini bermanfaat bagi banyak orang. Amin.

#Klik disini untuk mengakses Kumpulan Nama Bayi.

Discussion

67 comments for “Kumpulan Nama-nama Bayi di samsulhadi dot com”

  1. bagus banget nih idenya, bisa membatu calon-calon ayah yang sebentar lagi menanti kelahiran sang buah hati :). gimana disediakan aja untuk pengisian nama-nama baru yang diusulkan tapi tidak langsung ditampilkan jadi harus dimoderasi sama pak samsul.

    shidiqs last blog post..Perubahan NIP PNS Dari 9 Digit Menjadi 18 Digit

    Posted by shidiq | January 21, 2009, 14:10
  2. oke bos, sarannya ditunggu. gimana kalo sekalian skripnya dibuatin hehehehe :mrgreen:

    Posted by Samsul Hadi | January 22, 2009, 11:54
  3. Wah nice info nya nih… btw pak samsul, saya mau tanya nih.. Kalau jual text link di teliad tuh, kita ga perlu pasang widget / kode html apa2 di blog kita ya? Tinggal nunggu offer atau gimana ya? Masih bingung, hehe.. Trims before… :)

    - s L i K e R s -s last blog post..Evaluasi Parameter SEO Dengan SEO Queke

    Posted by - s L i K e R s - | January 22, 2009, 12:59
  4. Pak, nama perempuan koq gak ketemu ya?

    Posted by Joko Hariyono | January 23, 2009, 09:19
  5. Iya nih pak… dulu dapat download-an baru nama anak laki-laki. Akan saya update :mrgreen:

    Posted by Samsul Hadi | January 23, 2009, 09:28
  6. referensi bagus buat yg mo buat anak :grin: ga usah beli buku di gramed

    yudis last blog post..Majapahit

    Posted by yudi | January 24, 2009, 02:32
  7. Wah, baru tau saya ternyata pak Joko kemarin tu mencari nama anak perempuan karena baru saja mendapat anugerah bayi cewek ya… selamat pak, semoga menjadi anak sholihah berbakti pada orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama :razz:

    Posted by Samsul Hadi | January 30, 2009, 19:58
  8. Om Bagus Banget Bs ditambah Luwih Apik Maneh…. Bravo Champiro :shock:

    Posted by Y@Y@K | February 5, 2009, 08:57
  9. kalo bs nama cewq ditambah soale bisa buat ref lbh banyak (kethoke anaku sing nomer 2 wedhok om) :razz:

    Posted by Y@Y@K | February 5, 2009, 09:04
  10. @Y@Y@K: oke bos, terima kasih atas sarannya… nama ceweknya masih digodhok nih sudah ada beberapa tp belum dipublish :mrgreen:
    wah, kapan nih perkiraannya? selamat ya…

    Posted by Samsul Hadi | February 5, 2009, 10:37
  11. heheh pak samsul juga ikutan jualan nama bayi, ups ada saingan neh .. ..
    bagi hasil ya iklannya :D

    e-kehamilans last blog post..Mengatasi kebiasaan batita makan sambil jalan

    Posted by e-kehamilan | February 11, 2009, 18:25
  12. wah, saya cuma berbagi info nama kok mas…ga ada iklannya :-)

    Posted by Samsul Hadi | February 11, 2009, 19:32
  13. mas… mau nanya… kalo arti nama zalfa apa ya mas? coz aku liat di kumpulan nama bayimu ga ada artinya…
    makasih sebelumnya yaaa… :smile:

    Posted by Diah Nursanti | February 12, 2009, 11:15
  14. eh sorry mas… maksudnya.. ga ada nama zalfa n artinya…

    Posted by Diah Nursanti | February 12, 2009, 11:20
  15. maaf mas, maksudnya ga ada nama zalfa dan artinya di kumpulan nama bayi mu… :wink:
    makasih ya..

    Posted by Diah Nursanti | February 12, 2009, 11:22
  16. @Diah Nursanti: oh ya, maaf mbak, databasenya belum lengkap sih. dan saya juga belum tahu artinya. coba lain waktu saya carikan.

    Posted by Samsul Hadi | February 12, 2009, 17:09
  17. :eek:
    terimakasih….sangat membantu…
    tapi nama-nama cewenya mana ya??

    Posted by eda | February 17, 2009, 10:14
  18. mas saya saya juga mau nama2 bayi perempuan untk anak saya. tq

    Posted by Michael | February 17, 2009, 11:58
  19. @#17,#18: ok guys, nama bayi perempuan sudah siap kok, tinggal upload aja :wink:

    Posted by Samsul Hadi | February 17, 2009, 21:10
  20. thx ya

    Posted by yono | March 5, 2009, 19:10
  21. bos, minta tolong donk tuk beri nama calon putraku yang pertama yang insyaallah lahirapril nanti. dan aku senang dengan kata raihan mohon dibantu beri nama dan artinya???

    thx :lol:

    Posted by duto | March 12, 2009, 16:37
  22. mas kl athaya/ataya itu artinya apa ya??

    Posted by anggoro | March 20, 2009, 13:36
  23. satu lagi mau minta pendapat mas aku rencana mau beri nama athaya mirza buat putra pertama saya, menurut mas artinya apa ya? bagus tidak? saya masih mencari nama belakangnya, mungkin mas hadi bisa kasi masukan…

    thx ya mas

    Posted by anggoro | March 20, 2009, 13:41
  24. @Anggoro: setahu saya, arti athaya/ataya itu adalah anugerah atau pemberian/hadiah dan mirza adalah anak yang baik. semoga anak sampeyan menjadi anak yang baik dan anugerah yang terbaik… selamat ya :grin:

    Posted by Samsul Hadi | March 20, 2009, 20:27
  25. tolong dunk nama bayi jawa coz q mo punya baby skitar mei… please???

    Posted by bie | April 3, 2009, 14:31
  26. please kirim ke email Q tq.

    Posted by bie | April 3, 2009, 14:34
  27. Bagi para sahabat samsulhadi.com yang belum menemukan nama bayi yang cocok, coba kunjungi aja http://www.000babyname.com
    Semoga bermanfaat.
    Terima kasih.

    Posted by Yd.I | April 10, 2009, 04:14
  28. minta tolong saran buat nama lelaki, nama lengkap bpknya Muhammad Zaky Ashfahani en ibunya Mahrita.
    jadi kalo bisa yang unik dan hitungan aksaranya kaga lebihan dari orang tuanya.
    en arti nya yah en kalo bisa ada beberapa.
    tolong email saya untuk jawabannya

    Posted by Muhammad Zaky Ashfahani | April 10, 2009, 16:17
  29. saya sedang mencari nama untuk bayi saya tolong dong bantu saya carikan nama buat bayi saya. bayi saya lahir pada bulan desember 2008 jam 15.25wib

    Posted by andri | April 27, 2009, 21:19
  30. Namanya keren-keren, Bos :smile:

    Tukang Nggames last blog post..Life Become Easier with Smart Technology

    Posted by Tukang Nggame | May 5, 2009, 07:05
  31. #13: arti nama zalfa ada di http://samsulhadi.com/namabayi/index.php?page=90
    @tukang nggame: makasih :-)

    Posted by Samsul Hadi | May 5, 2009, 11:55
  32. boz istri gua mau ngelahirin ni tolong dibantu untuk cari nama yang cocok trim???

    Posted by epe | May 8, 2009, 07:12
  33. cepet yo bozz??

    Posted by epe | May 8, 2009, 07:13
  34. mas tolong bantu saya kasih nama buat anak kedua saya,kata dokter sih cewek.
    cepet ya dah ga sabar nih

    Posted by novi wati | May 14, 2009, 10:07
  35. tolong bantuin buat nyari nama buat anak pertama kami,bulan ini bula ke 9, untuk semua sahabat bloger minta do’a nya biar lancar-lancar aja

    Posted by aswad | May 15, 2009, 21:48
  36. mz….
    apa artinya callista????

    Posted by D''echa | May 18, 2009, 10:54
  37. eh bnt q cri nama dunk….
    bt kponakan q ne…
    hehe :razz: :lol: :smile: :mrgreen:

    Posted by ofieck | May 20, 2009, 15:43
  38. arti adine tsabitah apa ya??????????????????

    Posted by marwono | May 26, 2009, 22:18
  39. bagus ga untuk bayi perempuan yag lahir hari jumat kliwon, kalo ada nama yang bagus lainnya dong !!!!!!!!!!!

    Posted by marwono | May 26, 2009, 22:27
  40. minta tolong nama di atas artinya apayah
    makasih

    Posted by naila amiranti putri | May 28, 2009, 12:01
  41. salam,
    mas Hadi, tolong buatkan nama yang cocok tuk calon anak saya (laki-laki dan perempuan) yang insya Allah sebulan lagi akan lahir.
    saya ingin nama yang dikaitkan dengan nama Firdaus dan artinya mohon dijelaskan, terima kasih…

    Posted by mukhlisin | June 6, 2009, 15:11
  42. nama Karian Artinya apa…..????

    Posted by ria | July 11, 2009, 15:55
  43. dear sir.
    Saya baru member nich, mau minta tolong cari nama bayi laki2 tau perempuan donk sekalian dengan artinya. Btw nama istri widya ningsih, thanks ya all :roll:

    Posted by endi kurniawan | July 23, 2009, 16:29
  44. kog nama Fithriani atau Fitriani ga ada artinya? :sad:

    Posted by hasna | July 29, 2009, 19:07
  45. ass! mas hadi! mohon pendapatnya anak pertama laki-laki lahir tgl 13 agst 09 jam 16.00 rencana saya kasih nama ” chaidar athari basit” gimana dah pas blum trus menurut mas hadi artinya?

    Posted by sofyan ali basit | August 15, 2009, 18:58
  46. ass. mas hadi tolong minta pendapat untuk nama anak saya yang kedua, bingung nih !!!!

    Posted by choirul huda | August 31, 2009, 13:05
  47. Mau berbagi informasi kalo, arti nama ” RAFFA ANGGORO PUTRA ” Apa ya pak, suami saya ingin nama anaknya itu tapi saya tidak tau artinya nih
    Please

    Posted by amah | September 15, 2009, 16:04
  48. dimana nama nam anak itu pak?????????

    kagak jumpa sich?????????

    Posted by jacky | November 2, 2009, 17:28
  49. pengen tau nama yang paling pas buat cwe!!!!!! ;-)

    Posted by afridha | November 18, 2009, 16:23
  50. Dear mas hadi,
    Saya masih bingung u/ kasih nama buat anak. masih lama sich tapi buat persiapan boleh dong….!!
    kalau mnrt dktr, perkiraan lahir sekitar pertengahan maret 2010
    Mohon pendapatnya u/ nma yng bagus apa y..?? ( L & P )
    Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

    Posted by Koesnadi | November 19, 2009, 17:47
  51. ass…mas hadi,,,tolong cariin nama donk wat adik saya,, bayi perempuan islami yang lahir di bulan desember anak ke-3

    Posted by maulana hasanudin | December 9, 2009, 16:59
  52. nama yang bagus buat cwek biar mudak d kenal n d inget 2 panternya pa yac??? :oops:

    Posted by amie | December 24, 2009, 14:32
  53. Ass Mas
    Insyaallah tanggal 27 April anak pertamaku lahir, minta saranya dunk, sekalian dengan artinya

    Posted by alehi | December 29, 2009, 19:36
  54. ass….
    insyaallah tgl 01 maret anak 1 ku lahir…tlg bantu aku untuk cari nama anak cowok ya….skaligus dgn arti nya….tp aku mau nama yg bagus dan mudah di ingt…tp gak pasaran lho….

    Posted by mira | February 21, 2010, 15:08
  55. Insya Allah bulan anak pertama kami lahir, perkiraan dokter anak kami laki-laki,kami minta tolong carikan nama yang bagus ya!!!!!!!……..

    Posted by fathul munir | February 23, 2010, 11:16
  56. mn nm bayi coy nm kambing aja gk ada

    Posted by dewy | February 24, 2010, 00:06
  57. bagus nich bisa bantu buat cari nama2 yang baik artinya buat calon baby’s kita. Kalau “NAZEL” artinya apa sih??? Bagus ga kalo dipake buat anak perempuan. Thanks

    Posted by eka | April 28, 2010, 20:19
  58. boss,maaf sblmnya saya minta tlg nama yang cocok dan bagus buat calon anak saya apa ya,saya bingung nih…
    saya maunya nama yang islami juga mengandung makna kedua orang tuanya..nama istri saya anggraeni saya edwar musa…tlg yaa boss

    Posted by Musa | May 11, 2010, 17:18
  59. tolong carikan nama bayi prediksi dari dokter jenis kelamin perempuan dan lahir akhir oktober 2010,kira2 nama yang bagus apa ya….?tks

    Posted by maulana | October 4, 2010, 12:08
  60. tlong dong criin nm lki2 bwt adk sy cwo yg mw lhir

    Posted by dulvin | October 25, 2010, 20:04
  61. tolong carikan nama bayi cewek dan cowox yang keren dan artinya bagus.thanks y…..!

    Posted by iif | October 28, 2010, 08:38
  62. saya sedang menunggu kelahiran anak saya yang ke 2, perkiraan dari dokter sekitar bulan mei dan juni, tolong saran nama untuk calon anak saya nanti, makasih…

    Posted by suparman | March 15, 2011, 22:46
  63. Nice post pak syamsul .. salam kenal yaa .. :-)

    Posted by arti nama | September 13, 2011, 09:44
  64. bisa buat referensi nih tar klo dah punya anak…matur nuwun

    Posted by wahyu | August 2, 2012, 15:44
  65. mas, mhon saranya arti dari
    dhimas bima anggoro,
    kl bisa yg jelas

    tks

    Posted by andy | November 18, 2012, 22:26

Post a comment

Categories

  • No categories

Links

  • Kumpulan Nama Bayi
  • Friends' links